Babinsa Wedi Bantu Satpol PP Tertibkan PKL - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 02 Maret 2022

Babinsa Wedi Bantu Satpol PP Tertibkan PKL

Babinsa Wedi Bantu Satpol PP Tertibkan PKL

Klaten -  Babinsa Koramil 07/Wedi Peltu Sugeng Riyadi membantu Polsek dan  Satpol PP dan aparat terkait kec.wedi tertibkan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang jalan depan POLIKLINIK IHC PTPN yang di rencanakan PKL akan di pindahkan di samping PTPN sebelah utara dan di atas tanggul dekat pasar sapi Desa Gadungan kec.wedi. Rabu (02/03/2022).

Dimana pada kesempatan itu Babinsa 07/Wedi dan Aparat terkait menghimbau agar pedagang tidak lagi berjualan di sepanjang jalan depan PTPN karena sudah di sediakan tempat yang lebih baik, nyaman dan aman.

" Alhamdulillah, proses penertiban PKL tadi dalam keadaan aman dan kondusif, hal itu demi ketertiban di wilayah kec. Wedi, " kata Babinsa.

Danramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri Joko menambahkan, selama ini sepanjang jalan depan PTPN bisa di bilang terlihat semrawut dan terkesan tidak tertib serta mengganggu arus lalulintas sehingga mengurangi kenyamanan pengguna jalan.

Untuk itu ia berharap para PKL yang berada disepanjang jalan depan PTPN juga memiliki kesadaran dalam menjaga ketertiban umum dengan  tidak melapak di bukan tempatnya sehingga kedepannya jalan sepanjang wedi bisa terlihat tertib. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda