Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 19/Trucuk berikan Motivasi Pengrajin Meubel Di Wilayah Binaan

 


Klaten | Serka Waluyo Babinsa Ds Bero Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos dan pendampingan kegiatan UMKM pengrajin Meubel di Desa Bero Kecamatan Trucuk kabupaten Klaten.Selasa(14/03/2022).

 

Serka Waluyo selaku Babinsa Desa Bero Koramil 19 Trucuk tak lupa memberikan saran dan masukan kepada Giyanto agar tetap menjaga kualitas dan mutu dari produksi Meubelnya.

 

"Kita berusaha membantu masyarakat, sesuai dengan 8 wajib TNI yakni Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, "Ungkap Serka Waluyo.

 

Ucapan terimakasih terlontar dari  Giyanto, beliau begitu berterimakasih kepada TNI dalam hal ini Serka Waluyo selaku Babinsa Desa Bero atas semua masukan dan dorongan sehingga usaha Meubel miliknya masih bisa bertahan sampai saat ini.

 

Giyanto selaku pengrajin meubel di Desa Bero menuturkan, saat awal pandemi omset pemesanan meubel miliknya turun drastis, sebelum pandemi melanda negeri ini.

 

Namun sekarang alhamdulillah usaha yang dilakoninya perlahan lahan kembali normal dan permintaan atau pesanan meubel miliknya sudah mulai banyak.Pungkas Giyanto.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni