Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bhabinkamtibmas Dan Kades Door To Door Bagi Sembako

 


Klaten | Wujud kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus covid-19, Serma Riyanto Babinsa desa Ketandan Koramil 24/Klaten utara bersama Kades Ketandan dan perangkat laksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu yang terimbas covid-19 di wilayah desa Ketandan Kec. Klaten Utara, Selasa (15/03/2022).

 

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh  Hefi Sudarmawan (Kades Ketandan) didampingi Perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara Door To Door kepada warga.

 

Diketahui, paket sembako diperuntukan bagi 30 warga kurang mampu serta 7 balita berupa susu dan kebutuhan pokok lainnya.

 

Dalam kesempatan ini Babinsa Serma Riyanto menyampaikan," bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI AD dan aparat desa hadir ditengah – tengah masyarakat, terutama dalam penanganan bencana non alam covid 19.

 

"Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19," ungkapnya.

 

Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari." pungkas Kades Ketandan.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni