Babinsa Kemalang Bersama Masyarakat Gotong royong Pembersihan Jalan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Maret 2022

Babinsa Kemalang Bersama Masyarakat Gotong royong Pembersihan Jalan

Babinsa Kemalang Bersama Masyarakat Gotong royong Pembersihan Jalan


Klaten -  Babinsa Serda Narwanto bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan desa  di desa Keputran Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten( 27/02/2022).

 

Danramil 13/Kemalang di tempat berbeda  menyampaikan Kegiatan gotong royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus kekuatan TNI bersama rakyat dari jaman dulu, sudah diterapkan  kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti/gotong royong sebagai implementasi  binter Koramil 13/Kemalang.

 

Hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan jalan sektor kanan kiri jalan menuju desa serta parit parit aliran air hujan, yang terhambat,sampah dan rumput rumput liar..."tambahnya.

 

Babinsa Serda Narwanto menyampaikan bahwa kami bergotong royong bersama-sama warga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan.

 

Pitoyo salah satu tokoh masyarakat  didukuh itu mengatakan bahwa  Babinsa Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten selalu ada ditengah tengah warga nya ikut dan memberi semangat serta memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan di desa.

 

" Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan," Ungkapnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda