Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Sambangi Balai Desa Koordinasi Penanganan Covid 19

Babinsa Karangdowo Sambangi Balai Desa Koordinasi Penanganan Covid 19

 


Klaten | Serma Winarno Babinsa Tulas Anggota Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Sambangi balai desa guna koordinasi Pencegahan penyebaran Covid 19 di desa tulas kec Karangdowo.Jum'at (04/03/2022)

 

Dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid 19 Babinsa koordinasi dengan aparat Desa guna penanganan Covid 19 di desa tulas kec karangdowo.Pembahasan tentang penanganan supaya warga yang isolasi mandiri patuh dan taat isoma.

 

Penanganan warga Isoma perlu koordinasi dengan aparat terkait guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.Warga yang Isoma apabila di datangi unsur pemerintah desa akan patuh dan sungkan untuk keluar.

 

Dengan koordinasi dengan aparat terkait bisa untuk mendukung pembangunan di Desa binaan,maka diperlukan kerjasama antar instansi di Desa binaan seperti Babinsa dan Perangkat Desa.

 

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Babinsa,Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa desa tulas.

 

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat desa dengan pihak Koramil dan Bhabinkamtibmas agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.apalagi saat ini masih situasi pandemi dan selalu mengingatkan para perangkat desa untuk tetap ingatkan waeganya selalu patuh protokol kesehatan dengan 5M.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni