Babinsa Karangdowo Bersama Gugas Covid Desa Lakukan Tracing - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Maret 2022

Babinsa Karangdowo Bersama Gugas Covid Desa Lakukan Tracing

Babinsa Karangdowo Bersama Gugas Covid Desa Lakukan Tracing

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama gugus tugas desa munggung melaksanakan Tracing yang kontak erat dengan pasien terkonfirm Di dukuh Bekakak dan dukuh Munggung Desa Munggung.jum'at(04/03/2022)

 

Serda Sutrisno mengatakan tujuan penelusuran ini adalah untuk mendata warga yang kontak erat dengan pasien dan besok di ajukan swab ke puskesmas Karangdowo.Guna pencegahan Covid 19 Babinsa mengingatkan kepada warga yang di Tracing sementara Isolasi mandiri Sebelum tau hasil swab.Ungkap Serda  Sutrisno.

 

Bidan Desa Munggung Ibu Maryam menanyakan kepada Pasien siapa saja yang kontak erat dengan bapak.

 

Penelusuran Guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Munggung kecamatan Karangdowo. penelusuran kontak erat ini jangan sampai ada yang tidak terdata .Bidan desa menekankan kepada keluarga yang kontak erat untuk sementara Isolasi mandiri guna pencegahan penyebaran Covid 19.

 

Selama swab hasil belum keluar di harapkan Ibu/bapak mematuhi isolasi mandiri Sesuai dengan ketentuan aturan isolasi mandiri. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda