Babinsa Dan bhabinkamtibmas Karangdowo kawal Penyaluran BPNT - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 02 Maret 2022

Babinsa Dan bhabinkamtibmas Karangdowo kawal Penyaluran BPNT

Babinsa Dan bhabinkamtibmas Karangdowo kawal Penyaluran BPNT

Klaten | Pelda Sunarto Babinsa karang Wungu anggota Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas kawal Penyaluran BPNT Dari kantor pos yang di pusatkan di gedung serba guna Desa Karangwungu kec karangdowo.Rabu (02/03/2022)

Pelda Sunarto mengungkapkan pengawalan Penyaluran BPNT ini Guna menjaga ketertiban dan keamanan dalam penyaluran bpnt dari kantor pos Karangdowo Di gedung Serba Guna Karangwungu.

Penyaluran telah di bagi jadwal sesuai dengan waktu yang ditentukan dari kantor pos Guna mencegah kerumunan dan ketertiban dalam antrian.Babinsa tidak lupa mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19.

Dalam pengawalan ini di manfaatkan Babinsa guna pendekatan dengan warga untuk  mendukung program pemerintah seperti vaksin boster.

Babinsa juga mengarahkan kepada warga penerima bpnt  yang belum vaksin boster agar mendaftar ke puskesmas Karangdowo melalui bidan desa masing masing.Babinsa juga mensosialisasikan taat dan patuh prokes di dalam setiap kegiatan.

Dalam pemantauan dan pengawalan  penyaluran bpnt tampak hadir Camat Karangdowo Tomisila Adi Tama,Tenaga kesejahteraan sosial kecamatan Ibu Yuli Dwi Wahyuni,kepala kantor pos Bpk Wiji.Tujuan dari muspika mengecek pemantauan agar tertib dan aman sesuai jalur undangan warga masyarakat KPM.

BlWiji kepala kantor pos Karangdowo mengungkapkan penerimaan bantuan pangan non tunai hari ini terdiri dari desa 6 Desa diantaranya Desa Babadan 133 KPM , Desa Bakungan  121 KPM, Desa Tambak 122 KPM, Desa Pugeran 127 KPM, Desa Karangtalun 76 KPM dan Desa Bulusan 164 KPM

" Penyaluran Dana BPNT Terhitung dari Bulan Januari s.d Maret 2022 dengan Perbulanya Rp 200.000.- X 3 bulan : Rp.600.000.- ( Enam ratus ribu rupiah ) Per KPM , " pungkas Wiji.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda