Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Lakukan Pengamanan Pembagian BPNT dan Himlmbau Prokes 5M

Babinsa Ceper Lakukan Pengamanan Pembagian BPNT dan Himlmbau Prokes 5M
 
Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Zulkifli melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Sabtu (05/03/22).

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas didalam giat tersebut untuk memberikan rasa aman dan kegiatan dapat berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya giat tersebut.

"kami selaku pembina desa akan terus hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sebagai bentuk sinergitas antara polri dengan pemerintah desa, " ucap Sertu Zulkifli.

Salah seorang warga Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper yang mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mengaku sangat bersyukur dan akan memanfaatkan sebaik mungkin.

Babinsa juga mengingatkan bahwa agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapka 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas atau keluar rumah.

Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni