Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Jalan

Babinsa Ceper Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Jalan

 


KLaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto bersama warga binaan melakukan kegiatan karya bhakti pengecoran jalan di Desa Mlese Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Kamis (31/03/2022)

 

Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Disamping itu salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,seperti halnya karya bhakti yang sekarang kita lakukan.

 

" Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat," kata Babinsa..

 

Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebagai aparat teritorial, Babinsa sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan setapak ini.

 

Sukono selaku ketua RT mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa . (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni