Wujudkan Rasa Kepedulian Babinsa Ceper Bersama Waka Polsek Pasang Stiker Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 21 Februari 2022

Wujudkan Rasa Kepedulian Babinsa Ceper Bersama Waka Polsek Pasang Stiker Isoman

Wujudkan Rasa Kepedulian Babinsa Ceper Bersama Waka Polsek Pasang Stiker Isoman

   

Klaten - Babinsa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono bersama Waka Polsek Ceper Iptu Nyoto S.H.,M.H, Bhabinkamtibmas Bripka Dian ikut berpartisipasi bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dengan melakukan pemasangan stiker di rumah warga Kelurahan Ngawonggo Kecamatan Ceper yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (isoman). Minggu (20/02/22).

 

Maksud dan tujuan pemasangan stiker di rumah warga tersebut sebagai penanda orang dalam rumah tersebut sedang dalam pemantauan dan menjalani isolasi secara mandiri.

 

"Jadi masyarakat turut mengawasi, bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas serta tim kesehatan setempat," ungkap Babinsa Koptu Sarwono

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan, stiker berisi pemberitahuan bahwa penghuni rumah sedang menjalani isolasi mandiri tersebut dipasang dimana sebelumnya telah dilaksanakan tracking yang dilakukan oleh petugas kesehatan bersama unsur TNI dan Polri ke rumah warga yang kontak erat dengan terkonfirmasi positif Covid-19 dan tidak disertai dengan gejala.

 

" Penempelan stiker isolasi mandiri ini memudahkan pengawasan. Jadi, aparat dan Satgas Penanganan Covid-19 tahu bahwa orang di rumah itu sedang isolasi mandiri. Kalau keluar-keluar pasti ditegur. Ini demi kebaikan bersama," jelas Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda