Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Hajatan Babinsa Koramil Karangdowo Ingatkan protokol kesehatan

Pantau Hajatan Babinsa Koramil Karangdowo Ingatkan protokol kesehatan

 


Klaten |  Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan  Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Gugas Covid Desa Tumpukan Ingatkan prokes Hajatan di Dk Niten DS Tumpukan kec Karangdowo kab Klaten.Minggu  (20/02/2022).

 

Dalam rangka monitoring PPKM level  2 Babinsa monitoring prokes agar tamu undangan selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid -19, Diwilayah kec Karangdowo.

 

pemantauan dilakukan bersama aparat Desa Tumpukan Babinsa dan bhabinkamtibmas mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah maupun di dalam rumah terutama kalau kedatangan tamu.

 

Babinsa Tumpukan Sertu Sutarman juga menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan hajatan Ini Di jadikan Sarana komunikasi sosial kepada warga Binaan.

 

Pemantauan prokes Sekaligus untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat, tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil 17/Karangdowo yang aman sehat dan kondusif.ungkap Sertu Sutarman.

 

Bpk Suyamto selaku kades tumpukan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19 apa lagi Kabupaten Klaten masih dalam level 2.

 

Dengan pemantauan ini masyarakat akan sadar penting nya protokol kesehatan dan mempunyai budaya malu kalau tidak patuh prokes.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni