Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karya Bakti Rehab Rumah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 21 Februari 2022

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karya Bakti Rehab Rumah

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karya Bakti Rehab Rumah


Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Karya Bhakti RTLH Bersama Warga Masyarakat Di Rumah  Darno(54) di Dukuh Jurug RT 1 RW 2 Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/2/2022)

 

Serda Sri Nuryanto Selaku Babinsa Desa Sukorejo menyampaikan bahwa kegiatan rehab ini tetap menerapkan anjuran Pemerintah yaitu protokol kesehatan dengan menggunakan masker,mengingat Perkembangan Covid 19 saat ini.

 

"bantuan rehab RTLH ini diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan diharapkan dapat membantu mengatasi kemiskinan. TNI akan berusaha untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui rehab RTLH milik warga tersebut," Ungkap Serda Sri Nuryanto

 

Sementara PLH  Danramil 22 Wonosari Kapten Arm Sahono mengatakan, program karya bakti TNI bedah rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat, serta melalui program ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia.

 

Tidak hanya itu, Danramil juga berharap program ini tetap berlanjut bersinambungan dan masyarakat yang mampu secara finansial maupun peduli untuk membantu mereka yang membutuhkan sekaligus menjadi pilar untuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan melestarikan budaya gotong royong, nilai-nilai luhur budaya saling membantu sesama," pungkas Kapten Arm Sahono. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda