Tingkatkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cawas Datangi Perangkat Desa Pogung - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 14 Februari 2022

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cawas Datangi Perangkat Desa Pogung

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cawas Datangi Perangkat Desa Pogung

 


Klaten – Guna meningkatkan Sinergitas kerja yang baik di wilayahnya.Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Sertu Hari Susanto dan BhaBinkamtibmas Aiptu Riswandono Polsek Cawas melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama Kepala Desa dan perangkat Desa Pogung di Kantor Desa Pogung, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten. Senin (14/02/2022)

 

Sertu Hari Susanto mengatakan kedatangannya ke Kantor Desa Pogung ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan kepala Desa setempat serta perangkatnya sekaligus dalam rangka meningkatkan senergitas dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

 

Lebih lanjutnya menyampaikan pesan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, salah satu caranya adalah selalu menerapkan 5 M memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang.

 

Hal ini juga sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta pemerintah desa setempat guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya pencegahan virus corona diwilayah, ujarnya.

 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah binaan.

 

Anggit prasetyo Selaku kepala desa Pogung mengapresiasi kepedulian pihak TNI dan Polri terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19 karena situasi yang terjadi sekarang di desa Pogung masih ada yang terkonfirmasi covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda