Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 07 Februari 2022

Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola

Kodim Saumlaki ~ Bertempat di lapangan sepak bola Desa Amdasa Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar telah dilaksanakan karya bakti bersama pembersihan lapangan sepak bola yang dipimpin langsung oleh Sertu Nicodimus Suawalla Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki bersama warga masyarakat Desa Amdasa bergotong-royong membersihkan lapangan sepak bola, Senin (7/2/22).


Kebersamaan TNI dengan warga masyarakat menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bakti yang dilaksanakan saat sekarang ini agar warga masyarakat peduli tentang kebersihan.


"Kami dari pihak pemerintah Desa Amdasa mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sedemikian rupa membuat program karya bakti demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat dan warga masyarakat peduli dengan kebersihan," ucap Kades Amdasa.


Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pemerintah Desa demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini para Babinsa ikut membantu warga masyarakat dalam pekerjaan karya bhakti bersama pembersihan lapangan sepak bola demi menumbuhkan semangat olah raga masyarakat.


Suatu pekerjaan sangat berat jika dikerjakan secara individual, tetapi pekerjaan tersebut dikerjakan secara bersama-sama sudah pasti pekerjaan itu menjadi ringan, terbukti sekarang ini semua warga masyarakat Desa Amdasa turun langsung bersama-sama dengan Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki bergotong-royong membersihkan lapangan sepak bola, sehingga kegiatan pembersihan ini terasa ringan."Ujar Sertu Souwala.


Menurut Babinsa, kegiatan karya bakti tersebut selain untuk membersihkan lapangan juga untuk mendukung salah satu sarana olahraga warga yang ada di desa dan di jadikan pusat olahraga untuk atlet-atlet muda agar dapat meningkatkan prestasi warga dalam bidang olahraga"ujar Babinsa Menambahkan.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda