Tingkatkan Disiplin Protkes, TNI-Polri Dan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Wuryantoro Kompak Gelar Operasi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 11 Februari 2022

Tingkatkan Disiplin Protkes, TNI-Polri Dan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Wuryantoro Kompak Gelar Operasi


Wonogiri – Untuk kembali meningkatkan disiplin dalam penerapan protocol kesehatan, utamanya pemakaian masker, anggota TNI-Polri dari Koramil dan Polsek Wuryantoro bersama dengan Satgas Penanganan Covid-19 bersinergi melaksanakan operasi gakplin protkes.

Jum'at(11/2), kegiatan yang digelar  disepanjang jalan Desa Pulutan Wetan, Pulutan Kulon dan Gumiwang Lor tersebut ditujukan bagi pengendara bermotor yang lewat dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Adalah Serka Tukimin, Serka Larto dan Serda Dwiyanto anggota Babinsa Koramil 10/Wuryantoro dan Aipda Sumardi, Bripka Nelson dan Bripka Anton anggota Polsek Wuryantoro bersama dengan Kasi Kesra Kecamatan Joko Lelono dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wuryantoro yang memberikan edukasi serta himbauan secara humanis kepada warga.

Disela kegiatan Serka Tukimin mengatakan, dengan dilaksanakannya Operasi Yustisi ini diharapan dapat menumbuhkan kembali kesadaran dan kedisiplinan warga dalam penerapan protokol kesehatan, untuk meminimalisir penularan Covid-19.

Dirinya menambahkan, selain memberikan edukasi bahwa pandemic belum berakhir dan pentingnya penerapaqn protkes, anggota gabungan dibekali dengan masker untuk dibagikan kepoada warga yang tidak memakainya, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda