Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Pantau Dan Amankan swab Warga

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo  Pantau Dan Amankan swab Warga

 


Klaten  | Sertu Yusuf Istyan Babinsa Koramil 17/ Karangdowo,Kodim 0723 Klaten Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pemantauan test swab Warga Desa Pugeran Kecamatan Karangdowo yang di laksanakan kepala Puskesmas dr Fitria dan ibu bidan desa bertempat Di rumah warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirm covid.Kamis(10/02/2022)

 

Sertu Yusuf mengingatkan kepada warga yang di swab untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,Jalani isolasi mandiri sampai hasil swab keluar. Kegiatan ini di laksanakan sebagai Langkah Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 bertujuan untuk memutus timbulnya claster baru Di Wilayah kecamatan Karangdowo.

 

Dr Fitria selaku penanggung jawab Swab mengatakan,pelaksanaan swab untuk Mengetahui hasil warga yang kontak erat apabila positip agar bisa di berikan perawatan dan pemantauan ketat.

 

Setelah tau hasil warga di sekitar juga lebih nyaman dan aman dalam berhubungan bermasyarakat.Swab dilakukan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo khususnya dan pada umumnya kabupaten Klaten.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni