Swipe up untuk membaca artikel

Terapkan Protkes Babinsa Koramil 20/Cawas Pantau Hajatan

Terapkan Protkes Babinsa Koramil 20/Cawas Pantau Hajatan

 


Klaten - Sertu Edi Suranto Babinsa Desa Bawak Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten  Bersama Kepala Desa Bawak dan bhabinkamtibmas Monitoring hajatan Bpk Aris Triyanto dukuh Kali Jaran Desa Bawak  kec Cawas kab Klaten.Minggu (13/02/2022).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring PPKM level  2 agar  selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid -19, Diwilayah kec Cawas.

 

pemantauan dilakukan  bersama Gugus Tugas Desa Bawak Babinsa dan bhabinkamtibmas mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah maupun di dalam rumah terutama kalau pas kedatangan tamu.

 

Sertu Edi Suranto Babinsa Koramil 20/Cawas juga menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan hajatan dengan komsos kepada warga ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat, tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil 20/Cawas khususnya di Desa Bawak yang aman sehat dan kondusif.

 

Ponidi selaku Kepala Desa Bawak memberikan apresiasi kepada babinsa dan bhabinkamtibmas yang turut serta ikut memantau dan mengawasi pada acara hajatan Didesa Bawak

 

Kades juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19 apa lagi Kabupaten Klaten masih dalam PPKM level 2.Dengan pemantauan ini masyarakat akan sadar penting nya protokol kesehatan dan mempunyai budaya malu kalau tidak patuh prokes.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni