Serah Terima Hasil Bulan Dana Dan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Karanganyar - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 10 Februari 2022

Serah Terima Hasil Bulan Dana Dan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri serah terima hasil bulan dana dan musyawarah kerja PMI kabupaten Karanganyar tahun 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis 1o Februari 2022.

Timotius Suryadi, S.Sos.,M.si, Ketua PMI kabupaten Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati, karena sudah banyak membantu kami memberikan edukasi terhadap masyarakat sadar dalam melaksanakan donor darah dan atas dukungan sarana dan prasarana telah di dukung secara maksimal, sehingga akan meningkatkan hasil secara optimal. Kegiatan itu sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.

Mari kita selalu bersinergi untuk melaksanakan tugas kemanusiaan dengan baik dan semangat, terimakasih kepada seluruh jajaran panitia, karena acara dapat terselenggara dengan baik.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM "Kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena pada acara ini kita masih tetap dalam keadaan sehat wal afiyat. Terimakasih kepada semuanya atas prestasi dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, perlu adanya kita memberikan apresiasi dengan bentuk penghargaan terhadap pahlawan kemanusiaan.

Covid Omicron sudah mulai menanjak di Kabupaten Karanganyar mengingatkan kita semua bahwa Omicron penularannya sangat cepat, akan tetapi kita tidak boleh panik, tetap Waspada, untuk  mengantisipasinya dan tidak perlu dibikin heboh kita harus yakin bahwa kita semua dalam keadaan sehat wal Afiat.

Sekecil apapun kita harus peduli dan berpartisipasi untuk meningkatkan bulan dana PMI khususnya di kabupaten Karanganyar. Di tahun 2022 target kami harus mendapatkan bulan dana PMI dengan jumlah yang maksimal agar tempat yang belum terjangkau segera terdukung.

Untuk Vaksin dosis 1, minta tolong Pak camat semua untuk disampaikan lagi kemasyarakatnya agar sadar untuk melaksanakannya dan vaksin centter bila perlu selalu disiapkan pula boster.

Kegiatan ini selanjutnya akan dilanjutkan rapat kerja PMI, kami berpesan atur strategi, rencana yang matang dan berikan yang terbaik untuk nilai-nilai kemanusiaan khususnya di wilayah kabupaten Karanganyar.

Trimakasih yang sebesar-besarnya dan perlu adanya pemberian penghargaan terhadap pendonor-pendonor yang darahnya sudah banyak keluar untuk membantu kemanusiaan melalui PMI.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda