Semangat Babinsa Dan Babinkamtibmas Saat Dampingi Anak-Anak Terima Vaksin - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 03 Februari 2022

Semangat Babinsa Dan Babinkamtibmas Saat Dampingi Anak-Anak Terima Vaksin



Wonogiri – Dengan penuh semangat, anggota Babinsa Koramil 21/Bulukerto Serma Subiyanto dan Koptu Widodo, bersama dengan anggota Polsek Bulukerto Aipda Dodi melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang ditujukan bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

Rabu(3/1), Kegiatan vaksinasi jenis Sinovac dosis 2 kali ini diberikan kepada siswa-siswi SDN II dan III Sugihan oleh tenaga vaksinator Puskesmas Bulukerto yang dipimpin oleh Drg. Ratih.

Dikatakan Babinsa Serma Subiyanto, dirinya selaku Babinsa terus melakukan pendampingan sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada peserta vaksin.

Terpisah, Danramil Kapten Arm Yadiman mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi dimaksudkan untuk melindungi anak pelajar dari Covid-19 dan berharap, dengan diberikannya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun, bisa mengurangi kekhawatiran orang tua terhadap kesehatan anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

" Kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 yang di lakukan merupakan salah satu upaya dukungan terhadap program percepatan vaksinasi sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19 ", ucap Danramil.

Danramil juga mengajak kepada masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan saat ini dan tidak perlu takut divaksin, serta tetap disiplin jalankan protkes walau sudah mendapat suntikan vaksin, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda