Sasar Warga dan Pelajar,Koramil 24/Klaten utara Sukseskan Serbuan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Februari 2022

Sasar Warga dan Pelajar,Koramil 24/Klaten utara Sukseskan Serbuan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster)

Klaten | Dalam rangka serbuan vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) Kodim 0723/Klaten, Serta percepatan pemulihan covid-19. Koramil 24/Klaten utara melaksanakan kegiatan vaksinasi lanjutan (Booster)di diwilayah Koramil 24/Klaten utara yang Bertempat di SMK Loenardo Klaten, Kecamatan Klaten utara,Kabupaten Klaten. Kamis(24/2/2022)

 

Koramil 24/Klaten utara bekerjasama dengan Team Nakes dari Puskesmas dan Balkesmas (Balai Kesehatan Masyarakat) Wilayah Klaten serta di Suport team Pcare Vaksinasi dari Kodim 0723/Klaten, karena animo masyarakat untuk divaksin Lanjutan (Booster) sangat tinggi.

 

Target yang akan dicapai pada kegiatan Vaksinasi tersebut sebanyak 400 orang, Dengan peserta dari Masyarakat umum dari Wilayah Kecamatan Klaten utara, maupun luar wilayah Klaten utara Serta Para Guru dan Pelajar tingkat SMU/SMK sewilayah Kecamatan Klaten utara yang sudah memenuhi Syarat untuk Vaksin Lanjutan (Booster).

 

Pada kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, Danramil 24/Klaten utara Kapten Arh Suparno menghimbau, dan mengajak warga masyarakat untuk di vaksin Lanjutan (Booster) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

 

" Tahapan yang harus dilakukan oleh warga yang akan di Vaksin adalah, mendaftar sebagai peserta vaksin, screning pengecekan kelayakan vaksinasi, pelaksanaan vaksinasi oleh nakes, observasi selama 30 menit lalu diberikan kartu vaksin". Ujar Danramil.

 

Sementara itu Kepala Puskesmas Klaten utara Dr Slamet maryanta mengatakan "Sejauh ini antusias warga dan para Guru dan Pelajar mengikuti vaksin lanjutan (Booster) sangat tinggi. Seluruh tempat yang kami sediakan vaksin selalu ramai warga untuk mengikuti Vaksin," pungkas Kepala Puskesmas Klaten Utara.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda