Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Bersama Gugus Tugas Pantau Protokol Kesehatan Di Tepat Hajatan

Klaten |  Serda Sutrisno Babinsa Munggung Anggota   Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Gugas Covid Desa Munggung melaksanakan pengawasan protokol kesehatan hajatan warga.Kamis  (24/02/2022).

 

Dalam rangka monitoring PPKM Babinsa Dan Bhabinkamtibmas mengawasi hajatan warga agar tamu undangan selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid -19, Diwilayah kec Karangdowo.

 

Babinsa Munggung Serda Sutrisno juga menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan hajatan Ini Di jadikan Sarana komunikasi sosial kepada warga Binaan.

 

"Pemantauan prokes Sekaligus untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat, tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil 17/Karangdowo yang aman sehat dan kondusif.ungkap Serda Sutrisno

 

Sugiyana selaku Kades Munggung juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19 yang akhir akhir ini meningkat.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni