Pastikan Penyaluran BPNT Sesuai Protokol kesehatan Babinsa Koramil 09/Prambanan Dampingi Warga Binaannya - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Februari 2022

Pastikan Penyaluran BPNT Sesuai Protokol kesehatan Babinsa Koramil 09/Prambanan Dampingi Warga Binaannya


Klaten | Babinsa Koramil 09/Prambanan Sertu Slamet Riyanto melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap kegiatan warga binaan di Desa Kokosan Kecamatan Prambanan kab. Klaten. Kamis (24/02/2022).

 

Untuk sasaran penerima BPNT tahap 1,2 dan 3 bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022 di Desa Kokosan ini, sejumlah 91 orang, BPNT tahun ini di bagikan berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu dgn uang tunai sebesar Rp 200.000,- /bulan, kata Sertu Slamet Riyanto.

 

"BPNT yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup mereka, dimasa pandemi yang berlangsung saat ini".

 

Bahwa pendampingan dan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa dalam kegiatan tersebut, tujuannya agar dalam pelaksanaan di lapangan, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

 

Sertu Slamet Riyanto menambahkan, semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga roda perekonomian bisa pulih kembali dan kita semua dapat menjalani aktivitas seperti biasa, ujarnya.

 

"Mari kita selalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari."pungkasnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda