Babinsa koramil 12/Manisrenggo dan Tim Medis Lakukan Trecing - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Februari 2022

Babinsa koramil 12/Manisrenggo dan Tim Medis Lakukan Trecing

Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo pada PPKM Mikro Covid-19 Serda Kusnudin bersama dengan tim Tracing datangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19. bertempat Desa Kebonalas Kecamatan Manisrenggo, Kamis 24/2/2022.

 

Babinsa Serda Kusnudin mengatakan, Tracing test ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan di sekitarnya untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak. Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19."ujarnya

 

Kades kebonalas Supriyanto menuturkan, Kami bersama tim Tracing dan Babinsa akan terus memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang berstatus (ODP)untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan isolasi mandiri.

 

upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, Baik pada pasien yang isoman serta Keluarga pasien Covid-19 maupun warga sekitar, hal ini sangat dianjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,"pungkasnya.(red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda