Koramil Ngawen Benahi Pangkalan Wujud Pembinaan Satuan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 19 Februari 2022

Koramil Ngawen Benahi Pangkalan Wujud Pembinaan Satuan

Koramil Ngawen Benahi Pangkalan Wujud Pembinaan Satuan

 


Klaten | Semangatnya anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten,  hari ini terlihat beberapa orang anggota melaksanakan pembenahan pangkalan kantor Koramil. (18/02/2022).

 

Pembenahan pangkalan kantor Koramil kali ini yang dilaksanakan oleh anggota dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu Mahmud Nuril dengan sasaran yaitu, pembersihan, pembenahan dan peninggian pagar koramil.

 

"Kegiatan pembenahan pangkalan berupa penguatan tembok pagar komplek Perkantoran Koramil serta pembersihan lingkungan sekitar Makoramil", ucap Peltu Mahmud Nuril.

 

Dalam kegiatan pembenahan pangkalan tersebut, juga melibatkan warga masyarakat sekitar selaku pokok tukang untuk pembenahan penguatan tembok pagar Koramil sekaligus demi menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI-AD.

 

Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto di sela-sela kesibukannya sangat berterimakasih dan mengapresiasi dengan adanya kepedulian anggota terhadap kantor Koramil 08 Ngawen

 

" terima kasih dan mengapresiasi upaya serta semangat para anggota walaupun habis melaksanakan kegiatan olahraga namun tidak menurunkan semangat dan kekompakan mereka." pungkas Danramil Ngawen. (Red)

 

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda