Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 19 Trucuk Bagikan Beras Bagi Warga Isolasi Mandiri

Babinsa Koramil 19 Trucuk Bagikan Beras Bagi Warga Isolasi Mandiri

 


Klaten | Babinsa Pundungsari Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Sertu Pardimin dan perangkat Desa Pundungsari  bagikan beras untuk warga yang sedang melaksanakan isoman di wilayah Dk Koripan, Desa Pundungsari,Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.Sabtu(19/02/2022).

 

Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo mengungkapkan Guna meringankan beban warga masyarakat yang melaksanakan isoman Babinsa langsung membagikan beras kepada warga yang sedang melaksanakan isoman.

 

Bantuan beras ini diharapkan bisa meringankan beban warga masyarakat yang yang sedang melaksanakan isoman.Walaupun tidak seberapa bantuan ini nyata wujud kemanunggalan TNI - Rakyat kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Trucuk.

 

Sertu Pardimin Babinsa Pundungsari mengatakan beras ini di berikan guna membantu masyarakat desa Pundungsari yang terdampak Covid yang sedang melaksanakan isoman.

 

Babinsa juga  memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni