Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Ceper Berikan Pelayanan Pengamanan Dalam Rangka Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Koramil  Ceper Berikan Pelayanan Pengamanan Dalam Rangka Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka vaksin Covid-19 untuk anak SDN 1 Pasungan (Usia 6 s/d 11 tahun) di Kecamatan Ceper yang bertempat di SDN 1 Desa Pasungan. Senin (07/02/2022)

 

Dalam Upaya pemutusan penyebaran virus Covid -19, maka perlu dilakukan penanganan yang lebih serius salah satunya yaitu melakukan Vaksinasi Sebagai upaya Penanggulangan dan penyebaran Covid-19. Karena vaksin untuk anak ini aman dan sangat penting untuk melindungi anak saat melakukan pembelajaran tatap muka.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Nanang subardi menyampaikan, bahwa menjadi hal penting karena mengingat tingkat kepatuhan anak dalam menggunakan masker masih rendah dan juga sudah diberlakukannya pembelajaran tatap muka untuk rentang usia tersebut.

 

Pemberian vaksin bukan hanya akan melindungi anak, tetapi teman dan gurunya juga. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan dalam mempercepat penanggulangan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ceper dan demi terwujudnya terlaksananya vaksin anak. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni