Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Kebonarum Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Booster Di Puskesmas

Danramil Kebonarum Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin  Booster Di Puskesmas

 


Klaten - Guna untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman, turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 3 yang berlangsung di Puskesmas Kebonarum Kabupaten Klaten, Senin (07/02/2022).

 

Jumlah penerima vaksin dosis 3 dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 orang  jenis Vaksin yang dipakai AstraZaneca dan Vaksinator dari tenaga medis Puskesmas Kebonarum.

 

Dalam kesempatan itu, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis 3 sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid varian Omicron khususnya di wilayah Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten.

 

"Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk vaksin dosis 3 agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah Kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi,"Ungkap Danramil.

 

Ia berharap, selama kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, walaupun sudah melaksanakan Vaksin Covid-19.

 

"Kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta olahraga yang cukup," pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni