Karya Bakti Bersama Warga Binaan Babinsa Polanharjo Gotong Royong Bangun Gudang - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 14 Februari 2022

Karya Bakti Bersama Warga Binaan Babinsa Polanharjo Gotong Royong Bangun Gudang

Karya Bakti Bersama Warga Binaan Babinsa Polanharjo Gotong Royong Bangun Gudang

 


Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Sertu Priyo Prasetyo bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti membangun Gudang yang sekian lama di biarkan terbengkalai di desa Janti kecamatan Polanharjo Kabupaten klaten. Senin (14/02/2022)

 

Sertu Priyo mengatakan, meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

 

Kapten Inf Ghofar Afrozi Danrami 15/Polanharjo fi lain tempat mengungkapkan mendukung penuh apa yangvtelah di lakukan para babinsanya dengan demikian dapat memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar semakin erat, khususnya antara TNI dan masyarakat.

 

Walaupun saat ini di hadapkan dengan adanya wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus dilestarikan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Sementara itu, Ketua RT 1 RW 2 Iwan menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah membantu pembangunan di warganya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda