Ingatkan Prokes Komsos Babinsa Ceper Dengan Ojek Pangkalan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 09 Februari 2022

Ingatkan Prokes Komsos Babinsa Ceper Dengan Ojek Pangkalan

Ingatkan Prokes Komsos Babinsa Ceper Dengan Ojek Pangkalan

 


Klaten - Ojek pangkalan diminta tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes). Terlebih profesi satu ini kerap berinteraksi dengan orang lain, salah satunya para penumpangnya. Memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak jangan sampai dilupakan.

 

Memandang pentingnya prokes, Babinsa Kelurahan Kuncen dari Koramil 23/Ceper Serda Suparman melakukan sosialisasi pentingnya kepada para ojek pangkalan yang berada di desa Kuncen kec Ceper, Rabu (09/02/2022).

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi menjelaskan, komunikasi sosial (Komsol) selalu dilakukan jajarannya agar masyarakat selalu ingat pentingnya menjaga protokol kesehatan, terutama tukang ojek, yang berhubungan langsung dengan warga yang ingin menggunakan jasanya.

 

" Penegakan berupa mengajak warga termasuk ojek pangkalan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. Kami dari jajaran Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten terus melakukan imbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

 

Danramil menjelaskan, pentingnya masyarakat untuk menjaga kesehatan masing-masing, dikarenakan masih maraknya penyebaran virus covid-19.

 

Babinsa tidak hanya mengajak tukang ojek memakai masker, namun juga melakukan komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan Ceper. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda