Donor Darah, Bentuk Kepedulian Babinsa Polanharjo Kepada Sesama - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 09 Februari 2022

Donor Darah, Bentuk Kepedulian Babinsa Polanharjo Kepada Sesama

Donor Darah, Bentuk Kepedulian Babinsa Polanharjo  Kepada Sesama

 


Klaten - Sertu Supriyanto Babinsa koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten ikuti Program rutin donor darah di halaman Kecamatan Polanharjo sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.(9/2/22)

 

Sertu Supriyanto Babinsa Koramil 15/Polanharjo mengungkapkan , kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Gaya hidup yang sehat ya donor darah. Untuk stok darah di PMI memang masih aman namun kami hanya mengantisipasi jika kekurangan stok.

 

Menurutnya, kegiatan donor darah merupakan suatu tindakan yang mulia, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup orang yang membutuhkannya.

 

Dengan mendonorkan darah, menurutnya, berarti memberikan manfaat bukan hanya kepada penerima donor saja, namun bermanfaat juga bagi pendonornya

 

Setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu setiap warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya tiap tetes darah yang anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang memerlukan."pungkasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda