Swipe up untuk membaca artikel

Demi Lancarnya Kegiatan Babinsa Ceper Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun

Demi Lancarnya Kegiatan Babinsa Ceper  Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun

 


Klaten -  Koramil 23/Ceper laksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dosis 2 Sinovac. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Pokak Kopda Sudomo memonitoring kegiatan vaksinasi di SDN 1 dan 2 Pokak Ds Pokak Kec Ceper, Rabu ( 02/02/2022 ).

 

" Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib " ujarnya.

 

"Saya juga menghimbau kepada semua adik – adik siswa maupun siswi yang berada di tingkat SD meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing " imbuhnya Babinsa.

 

Babinsa berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu untuk menjaga kesehatan anak – anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid-19. (Red)

 

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni