Swipe up untuk membaca artikel

BabinsaTrucuk Bantu Percepat Vaksinansi Pelajar di SD N Jatipuro

Babinsa Trucuk Bantu Percepat Vaksinansi Pelajar di SD N Jatipuro

 


Klaten | Serma Arfian Babinsa Desa Jatipuro Koramil 19 Trucuk,Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Jatipuro, dan Kepala Sekolah SDN 1 Jatipuro memantau dan membantu jalannya Vaksinasi dosis 2 untuk Anak Usia  6 Sampai dengan 11 Th di SD N 1 Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.Rabu(02/02/2022).

 

Serma Arfian mengungkapkan untuk percepatan dan kelancaran vaksinasi tahap 2 pelajar SD N 1 Jatipuro Babinsa memberi motifasi kepada pelajar SD N 1 Jatipuro untuk tidak takut di suntik vaksin.

 

" Dengan vaksin akan menjaga kekebalan tubuh dari Covid 19 dengan sasaran Vaksin 198 siswa pelajar SD N 1 dan 2 Jatipuro, " kata Babinsa

 

dr. Slamet Maryanta Kepala Puskesmas Trucuk 2 menyampaikan vaksin aman dan  halal ,tetapi walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

" Terima kasih kepada Bpk/Ibu Guru SDN 1 dan 2 Jatipuro, Bpk Babinsa, Bhabinkamtibmas yang sudah membantu kelancaran pelaksanaan vaksin.Vaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19 untuk itu tetap patuhi prokes, " kata dr. Slamet Maryanta. (Red)

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni