Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Prambanan Hadiri Musrenbang tingkat Kecamatan

Danramil Prambanan Hadiri Musrenbang tingkat Kecamatan

 


Klaten – Komandan Koramil 09/Prambanan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) untuk penyusunan RKPD tahun anggaran 2023 Kecamatan Prambanan,bertempat di Aula Kantor Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.

Kamis (03/02/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD kab. Klaten Dapil 2 Gondang Aris widyatmoko SE, Drs.Dalono,Bpk Eko Prasetyo, H Jumarno S.Sos, Ibu Puspo Enggar H. SE Camat Prambanan, Iptu Anthonius Matta Wakapolsek Prambanan, Kapten Inf Basuki Danramil 09/Prambanan, Jajaran Kepala Desa se Kec.Prambanan, Pendamping tiap-tiap Desa,TPK kec. Prambanan dan tokoh masyarakat Kec. Prambanan.

 

Dalam sambutannya Camat Prambanan menyampaikan bahwa  dalam pelaksanaan pembangunan Desa, sudah melaksanakan pentahapan di masing masing Desa. Pihak Kecamatan sudah menyiapkan Desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap tiap Desa.

 

" kami berharap dari Semua Dinas yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan Desa di Wilayah Prambanan, " kata Ibu Puspo Enggar H. SE.

 

Sementara Kapten Inf Basuki tidak henti hentinya terus mengimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan.  Virus Covid-19 varian baru sudah mulai merebak.

 

" hati-hati peningkatan kasus seperti pertengahan tahun lalu, semoga kita dan keluarga kita terhindar dari wabah ini," tutupnya. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni