Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Cawas Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Danramil Cawas  Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

 


Klaten - Kapten Inf Sujita Komandan Koramil 20/Cawas menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cawas Tahun 2022 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Selasa (08/02/2022).

 

Hadir dalam kegiatan ini Camat Cawas Drs. Moh Prihadi M.Si, Kapolsek AKP Jaka waluya beserta anggota,Kapten Inf Sujita, Danramil 20/Cawas beserta anggota, jajaran Kepala Desa se Kec.Cawas, pendamping tiap-tiap desa dan tokoh masyarakat Kec.Cawas.

 

Dalam sambutannya Camat Cawas Drs Moh Prihadi M.Si menyampaikan  selamat datang kepada anggota Musrenbang terkait rencana pembangunan ke depan .

 

" Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam pelaksanaan pembangunan desa, yang mana kami sudah melaksanakan pentahapan di masing-masing desa.Kami pun sudah menyiapkan desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap-tiap desa dan nantinya kami berharap dari Semua Dinas  yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan desa di wilayah Cawas, terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur," jelasnya.

 

Sementara  Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

 

Dalam kesempatan ini Danramil juga tidak hentinya terus menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Virus Corona varian baru sudah mulai merebak, hati-hati peningkatan kasus seperti pertengahan tahun lalu, semoga kita dan keluarga kita terhindar dari wabah ini. (Red)

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni