Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Monitoring Vaksin Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Babinsa Ceper Monitoring Vaksin Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun

 


Klaten -  Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dosis 2 Sinovac. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Mlese  yang memonitoring kegiatan vaksinasi di SDN 1 Mlese Kecamatan Ceper, Selasa ( 08/02/2022 )

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi melalui   Serda Siswanto mengatakan selain untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif selama kegiatan vaksinasi berlangsung, keberadaan TNI khususnya para Babinsa ditengah anak-anak tingkat SD ini juga mendekatkan diri kepada anak.  

 

"Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib " ungkap Babinsa.

 

Babinsa mengatakan bahwa TNI-Polri dalam mengawal Program Pemerintah seperti halnya yang dilakukan sat ini melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak usia Sekolah 6 sampai 11 tahun bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

 

" Saya juga menghimbau kepada semua adik-adik siswa maupun siswi yang berada di tingkat SD meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing " imbuhnya

 

Babinsa berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu dilakukan untuk menjaga kesehatan anak-anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid-19 seperti yang diharapkan semua. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni