Danramil bersama Muspika Trucuk Laksanakan Patroli Gabungan Penegakan Prokes dan Swab Antigen Secara Acak - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 06 Februari 2022

Danramil bersama Muspika Trucuk Laksanakan Patroli Gabungan Penegakan Prokes dan Swab Antigen Secara Acak

Danramil bersama Muspika Trucuk Laksanakan Patroli Gabungan Penegakan Prokes dan Swab Antigen Secara Acak

Klatem - Koramil 19 Trucuk Kodim  0723 Klaten bersama Muspika Kec. Trucuk melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Trucuk dan lakukan Swab Antigen secara acak di tempat keramaian di wilayah Kecamatan Trucuk,Kabupaten Klaten.Sabtu (05/02/2022). 

Kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat. Pedagang dan Masyarakat harus mentaati aturan yang diberlakukan dalam PPKM Darurat sehingga dapat memahami akan bahayanya Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Penegakan Disiplin Prokes Covid- 19 PPKM Darurat, Camat Trucuk Rabiman, AP, M. Si, Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko dan Kasi Trantib Kec. Trucuk Bambang Kristiyanto, SH, Mpd.

Dalam kegiatan tersebut Camat Ngawen mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan kepada warga untuk melaksanakan PPKM Darurat di wilayah Kec. Trucuk dan kami pun melaksanakan Swab antigen secara acak di tempat tempat kerumunan.

"Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 untuk memberikan peringatan keras para pedagang yang masih buka diluar Jam PPKM Darurat yang berada di wilayah Kec. Trucuk, dan dari beberapa orang yang kita Swab secara acak kesemuanya hasilnya negatif ",Ungkap Camat Trucuk.

Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko juga mengharapkan dan mengajak Masyarakat agar dapat menerapkan aturan pencegahan penyebaran Covid-19 dimasa Pandemi ini.

"Pelaksanaan Patroli gabungan penegakan prokes dan Swab antigen secara acak ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Trucuk, dengan demikian masyarakat dapat memahami dan mentaatinya agar pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi dan kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala", pungkas Kapten Inf Jatmiko.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda