Danramil 24/Puhpelem Pantau Langsung Kegiatan Percepatan Vaksinasi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 09 Februari 2022

Danramil 24/Puhpelem Pantau Langsung Kegiatan Percepatan Vaksinasi


Wonogiri – Tim Vaksinator Puskesmas Puhpelem melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 maupun 3 atau booster yang ditujukan bagi anak usia 6-11 tahun, Guru, masyarakat maupun lansia.

Kegiatan yang berlangsung di SDN 1 dan SDN 3 Puhpelem tersebut mendapat pantauan langsung dari Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono dan mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil serta Polsek Puhpelem, Selasa(9/2).

Di sela kegiatan Kapten Arm Agus mengatakan, kegiatan hari ini memantau langsung percepatan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun dosis 1 dan 2,  Guru, masyarakat dan lansia Desa Puhpelem, baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 atau booster.

" Vaksinasi ini digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib ", ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, para petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Puhpelem sebelumnya juga melakukan screening ketat kepada penerima vaksin, berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan.

Kapten Arm Agus mengaku sangat bersyukur percepatan vaksinasi yang dilakukan berjalan aman dan lancar, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap virus Corona dengan selalu menerapkan protkes dalam kehidupan sehari-hari, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda