Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid Babinsa Delanggu Gelar Operasi Masker

Cegah Penyebaran Covid Babinsa Delanggu Gelar Operasi Masker

 


Klaten - Bertempat di Jln. Sasiun Delanggu Dk.Tarukan, Desa Sabrang, Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten di laksanakan kegiatan operasi masker guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah delanggu kususnya. Senin 21/02/2022

 

Tampak hadir pada kegiatan Operasi Masker tersebut di antaranya Kades Ds.Sabrang   Agus Sukardjito,S.E, besrta perangkat, Kasi Trantib Kec.Delanggu  Totok, Babinsa Desa Sabrang, kopda Edi Febrianto dan  Bhabinkamtibmas Desa Sabrang Bripka Burhannudin Wiyata,S.Psi

 

Kades Desa Sabrang Agus Sukardjito ,S.E menyampaiakan bahwa, kegiatan operasi masker tersebut menyasar kepada warga pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jln.stasiun delanggu.

 

" kegiatan hari ini kita mendapatkan kurang lebih 20 orng pengendara yg tidak menggunakan masker,kita himbau dan kita berikan masker. " tambah kades sabrang.

 

Sementara itu Kopda Edi Febriyanto menyampaikan ,kegiatan yang berlangsung saat ini sebagai wujud kepedulian agar penyebaran covid dapat di minimalisir.

 

" sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mencegah penyebaran covid 19 ini,dengan adanya kegiatan tersebut,di harapkan warga lebih peduli terbadap prokes, " Tambah babinsa. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni