Bangkitkan Gotong Royong, Babinsa Koramil Wedi Bersama Warga Karya Bhakti Pembangunan Talud. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 24 Februari 2022

Bangkitkan Gotong Royong, Babinsa Koramil Wedi Bersama Warga Karya Bhakti Pembangunan Talud.

Bangkitkan Gotong Royong, Babinsa Koramil Wedi Bersama Warga Karya Bhakti Pembangunan Talud.

 


Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten membantu warga melaksanakan pembangunan talud jalan di Dukuh Ngemplak Desa Kadilanggon Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Kamis, (24/02/2022).

 

Semangat kebersamaan dan gotong-royong terlihat dalam pengerjaan talud jalan tersebut. Babinsa Koramil 07/Wedi tampak membaur dengan warga yang juga melaksanakan pembangunan Talud.

 

Disela kesibukannya Serka Jarot Widodo mengungkapkan Karya bhakti bersama masyarakat seperti ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada warga masyarakat di desa binaan.

 

"Kami sebagai Babinsa selalu berusaha untuk membantu Pemerintah desa diantaranya membantu percepatan pembangunan infrastruktur seperti ini, dikesempatan ini kami juga menghimbau warga agar dalam kegiatan sehari hari untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan."Pungkas Babinsa

 

Ditemui terpisah Danramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri Joko mengatakan bahwa peran serta anggota Koramil Wedi dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah binaan merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih erat.

 

Sementara itu Sri Lestari Kepala Dusun Desa Kadilanggon sangat mengapresiasi keterlibatan TNI khususnya Koramil Wedi dalam pembuatan Talud di desanya.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa Koramil Wedi yang selama ini selalu hadir dan membantu kami di setiap kegiatan apapun yang terkait dengan kerja bakti seperti ini, kami berharap komunikasi yang terjalin dengan baik kedepannya bisa lebih terpelihara, "ungkap Kades. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda