Swipe up untuk membaca artikel

BabinsaWonosari Datangi Perangkat Desa Himbau Prokes Covid 19

Babinsa Wonosari Datangi Perangkat Desa Himbau Prokes Covid 19

 


Klaten  - Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Monitoring PPKM dan Komsos Bersama Perangkat Desa Dikantor Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(2/2/2022)

 

Pada kesempatan tersebut Pelda Wiradi selaku  Babinsa Desa Bulan  juga menyampaikan kepada Perangkat Desa Bulan dan masyarakat setempat, agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah.

 

Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19, mengingat sekarang ada Varian baru yaitu Varian Omikron.

 

"Kami mengimbau perangkat desa dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," ungkapnya.

 

Pelda Wiradi berharap kepada Masyarakat untuk tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

 

Dikatakan, walaupun saat ini wilayah Desa Bulan khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.

 

Muhamad Ridwan selaku Kades Bulan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif, menyambangi warga sekaligus mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan yang ada.

 

" Dengan selalu melakukan Prokes Covid-19, semoga pandemi ini cepat berlalu,dan kita tingkatkan sinergitas yang selama ini terjalin demi kemajuan Desa," ungkap Kades Bulan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni