Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Kawal Vaksinasi Pelajar SD

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Kawal Vaksinasi Pelajar SD

 


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan Anggota Koramil 17 Karangdowo, Kodim 0723/Klaten bersama  Bhabinkamtibmas Kawal dan  dampingi Vaksinasi pelajar SD N 1 Dan 2 Desa Tumpukan Usia 6 -12 Th  tahap 2 di SD N 1 Tumpukan kec karangdowo kab Klaten.Rabu 02/02/2022.

 

Sertu Sutarman mengatakan kegiatan vaksinasi tahap II lanjutan yang  pertama sudah dilaksanakan bulan yang lalu, Sasaran vaksin pelajar sebanyak 101 pelajar. Babinsa memberikan motivasi untuk tidak takut di suntik kepada anak pelajar SD N tumpukan.

 

Sertu Sutarman juga mengingatkan kepada pelajar dan orang tua wali murid  SD N 1 dan 2 Tumpukan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,guna pencegahan penyebaran Covid 19 Varian baru omicron di wilayah karangdowo.

 

Sebelum pelaksanaan penyuntikan Vaksin Dr. Fitria Kepala Puskesmas Karangdowo selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi memberikan penyuluhan dan pengarahan kepada pelajar yang akan diberikan Vaksin tahap II Bahwa Vaksin diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari Virus COVID 19.

 

dr. Fitria juga menyampaikan walaupun nantinya sudah mendapatkan vaksin tetap harus menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang sudah ada. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni