Babinsadan Babinkamtibmas Delanggu Mengevakuasi Warga Menuju Isoter - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Februari 2022

Babinsadan Babinkamtibmas Delanggu Mengevakuasi Warga Menuju Isoter

Babinsa dan Babinkamtibmas Delanggu Mengevakuasi Warga Menuju Isoter

 


Klaten -  Babinsa dan Babinkamtibmas delanggu mengevakuasi warga yg terkonfirmasi positif covid 19 diwilayah desa sidomulyo kecamatan delanggu ke Isoter panti semedi kabupaten klaten pada (322022).

 

Sertu Karyanto babinsa desa sidomulyo ikut mengawasi jalannya evakuasi pasien terkonfirmasi positif covid19 diwilayah binaannya. Dikarenakan kontak erat dengan anaknya yang sudah terkonfirmasi dan dievak ke donohudan.

 

Yayuk Bidan desa langsung kordinasi dengan dokter puskesmas agar dikordinasikan dirujuk ke isoter untuk diisolasi disana dan dikordinasikan dengan Dinkes agar dipisahkan supaya pasien tersebut tidak kemana mana.

 

Menurut Aiptu Rohmat pengevakuasi pasien covid bertujuan supaya untuk memutus penyebaran virus covid19 dan pasien terkonfirmasi positif serta cepat ditangani oleh Tim kesehatan, evakuasi pasien dilaksanakan dengan aman.

 

Danramil Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra menyampaikan pesan terhadap pasien positif covid agar tetap semangat jangan terlalu panik menghadapi itu semua dan selalu berdoa agar cepat sembuh dan beekumpul lagi bersama keluarga tercinta. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda