BabinsaCeper Sosialisasi Prokes 5M Kepada Warga binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Februari 2022

BabinsaCeper Sosialisasi Prokes 5M Kepada Warga binaan

Babinsa Ceper Sosialisasi Prokes 5M Kepada Warga binaan

 


Klaten -  Langkah pencegahan meluasnya penyebaran serta terbentuknya klaster baru virus Covid-19 aktif dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kurung Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) 5M di Desa Kurung Kec. Ceper, Minggu (27/02/2022)

 

Warga masyarakat di desa Kurung dihimbau untuk menerapkan Prokes 5M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dan Interaksi, dalam kehidupan sehari-hari, penyampaian himbauan Prokes.

 

 Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya pencegahan karena semua ini menjadi bagian penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wil Ceper khususnya di Desa Kurung.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan upaya pencegahan seperti sosialisasi serta himbauan terus kami laksanakan, kami berharap warga masyarakat patuhi Prokes dengan baik selama pandemi ini, Kami menghimbau serta mengajak kepada kita semua, ayo kita patuhi Prokes dengan baik, ini akan sangat membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

 

"Kami juga membagikan Masker kepada warga masyarakat sebagai bentuk edukasi bahwa prokes menyelamatkan kita dari dampak pandemi Covid-19 dengan patuhi Protokol kesehatan 5M kami yakin kita semua mampu selamat dari penularan virus Covid-19", tutup Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda