Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Ahad Wage Diwilayah Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Februari 2022

Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Ahad Wage Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Ahad Wage Diwilayah Binaan

 


Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Aipda Danur Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pengajian Ahad Pagi digedung Balai Desa Sidowarno kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/2/2022)

 

Turut Hadir dalam Pengajian tersebut Camat Wonosari  Muhamad Nur Roshid S,IP,Ketua MWC Kecamatan Wonosari  Ulin Nuha, Ustad KH Nafian Al Maliki Karanganyar (Penceramah), Kasi Rantib Kec Wonosari Tri Sukmana dan Ketua Panitia Pengajian .Jainudin.

 

Selain itu hadir pula Kades Sidowarno  Jaka Sumana,Babinsa Desa Sidowarno Koptu Suyono, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Aipda  Danur, Kanit Intel Polsek Wonosari Aipda Jarot, Sakoryon Banser  Wonosari   Muslimin, Ketua IP NU Kecamatan Wonosari  Adit dan Majelis NU Kecamatan Wonosari.

 

Koptu Suyono mewakili PLH  Danramil 22 Wonosari Menyampaikan menyampaikan, bahwa kegiatan keagamaan sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang penting mendapat bekal ilmu dari tausiah yang diberikan oleh ustadz penceramah.

 

"sangat baik dan bermanfaat, selain menjadi nilai ibadah kegiatan pengajian bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang terpenting bisa menambah bekal ilmu dalam beribadah bagi kita semua" ujarnya

 

selain itu, Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan masyarakat seperti pengajian perlu adanya pengamanan dari Babinsa dan babhinkamtibmas. Mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak masyarakat, sehingga dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadikan jamaah lebih khusu' dalam mengikuti pengajian Akbar tersebut.

 

" kami juga berharap kegiatan ini tetap mengutamakan keamanan dan juga penerapan disiplin protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai dengan ketentuan,Guna Mencegah penyebaran Covid 19 ,"Ungkap Koptu Suyono. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda