Babinsa Wonosari Sukseskan Percepatan Vaksinasi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 12 Februari 2022

Babinsa Wonosari Sukseskan Percepatan Vaksinasi

Babinsa Wonosari Sukseskan  Percepatan Vaksinasi

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugas Kecamatan Wonosari melaksanakan pendampingan dan monitoring penyuntikan Vaksin di Aula SD Ar Ridho di Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(11/2/2022)

Turut Hadir dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap ll tersebut diantaranya   Kepala Puskesmas wonosari 1 Dr dewi, Perwakilan Kecamatan Tri Sukmana SE dan Lipur, Wakapolsek Wonosari AKP Sunarto SH,Kepala Sekolah SD Ar Ridho Desa Sukorejo  Ustadz Sanggan beserta 15 Pengajar, Babinsa Serka Joko Sri Murningsih, Babinkamtibmas Aipda Didik dan peserta  yang di vaksin 109 orang.

Dalam Kesempatan tersebut Kapten Arm Sahono PLH Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan  Babinsa dalam pendampingan vaksinasi merupakan  kegiatan yang harus dilaksanakan, dalam rangka ikut mendukung program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi Diwilayah wilayah binaan masing masing.

Danramil menjelaskan bahwa  dalam kegiatan tersebut Siswa siswi SD Ar Ridho Desa Sekaran yang  disuntik sejumlah 109 Orang.

Sebelum pelaksanaan penyuntikan Vaksin, peserta melaksanakan Screening terlebih dahulu diantaranya pengecekan suhu badan, pengecekan Tensi dan pengecekan Kesehatan dari Nakes Puskesmas Wonosari.

Babinsa juga ikut membantu dan menghimbau kepada siswa siswi agar tidak takut disuntik dan Himbauan tetap Prokes guna Mencegah penyebaran Covid 19.

Ustadz Sanggan merasa sangat lega dan tenang karena seluruh muridnya sudah tervaksin semua dengan aman dan lancar. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda