Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Pantau Tes Swab Warga

Babinsa Wonosari Pantau Tes Swab Warga

Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Yophi Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pendampingan dan monitoring  tes swab PCR Warga Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(11/2/2021)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kades Jelobo Joko Santoso, Babinsa Desa Jelobo, Babhinkamtibmas Polsek Jelobo, Kepala Puskesmas Wonosari ll Dr Danu Aryandanu, dan Nakes Puskesmas.

Dalam Kesempatan tersebut Serda Sifin warga binaannya harus menjalani Tes Swab Antigen di Parahita Diagnostic Center Solo dengan hasil Positif (Inisatif sendiri dikarena pulang pergi Sragen Wantilan),"

Dengan Hal tersebut Team Gugas Desa Jelobo bersama team kesehatan Puskesmas Wonosari ll melaksanakan Tracing terhadap orang orang yang kontak erat pasien terkonfirmasi.

Dr Danu Aryandanu menghimbau warga agar melaksanakan Isolasi selama 14 Hari dengan berkoordinasi dengan Gugas Desa Jelobo dan memberikan semangat dan tidak usah takut dan was was serta tetap Patuhi Protokol Kesehatan. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni