Babinsa Wonosari Monitoring Guru dan Siswa Yang Tes Swab Antigen - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 14 Februari 2022

Babinsa Wonosari Monitoring Guru dan Siswa Yang Tes Swab Antigen

Babinsa Wonosari Monitoring Guru dan Siswa  Yang Tes Swab Antigen

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa  Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Kasi Trantib Kecamatan Wonosari mendampingi pelaksanaan sampel swab test dan screning di SMPN 1 Wonosari di Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/2/2022)

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh  Kepsek SMP N  Wiyana Spd , Koordinator Tes Swab Dr Ahmad dan 2 Nakes Puskesmas Wonosari, Guru/Pengajar SMP N 1 Wonosari 37 orang, siswa siswi SMP N 1 Wonosari 6 Orang dan dipantau langsung Babinsa Koramil 22 Wonosari Serka Joko Sri Murningsih dan Serda Agus Triyono.

 

Swab test kali ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Wonosari 1 Adapun peserta test tersebut diambil sampel sebanyak 46 orang, terdiri dari Guru sebanyak 37 orng dan murid sebanyak 9 orang dari SMP N 1 Wonosari.

 

Pada kesempatan itu Serda Agus Triyono  juga menyampaikan himbauan kepada guru dan siswa SMP N 1 Wonosari yang melaksanakan test swab dan menganjurkan untuk selalu meamtuhi protokol kesehatan yakni memakai masker,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,menghindari kerumunan,dan mengurangi mobilitas walaupun sudah melaksanakan vaksin.

 

Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan swab test ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan tujuan pelaksanaanya agar berjalan tertib dan lancer.

 

Kepsek SMP N 1  Wayana Spd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Gugas Kecamatan Wonosari yang telah mendampingi kegiatan Tes Swab Antigen di SMP N 1 Wonosari sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda