Babinsa Bersama Tim Tracing PPKM Mikro Berikan Sembako Kepada Warga Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 14 Februari 2022

Babinsa Bersama Tim Tracing PPKM Mikro Berikan Sembako Kepada Warga Isoman

Babinsa Bersama Tim Tracing PPKM Mikro Berikan Sembako Kepada Warga Isoman

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Raharjo bersama Tim Tracing PPKM Mikro, memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, dilingkungan Rt. 02 Rt.01 dan Rt.10 Kelurahan Jombor Kecamatan Ceper. Senin (14/02/22)

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Raharjo bersama Tim Tracing PPKM Mikro juga memberikan dukungan kepada warganya  yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

 

"Saya selaku Babinsa memohon agar kegiatan pemberian dukungan sembako dilaksanakan semata mata untuk memberikan motivasi menyalurkan amanah dalam membantu warganya yang sedang tertimpa musibah". Ucap Babinsa

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi memberikan Apresiasi terhadap apa yang dilakukan Satgas PPKM Mikro Kelurahan Jombor tersebut, karena dengan kegiatan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang melaksanakan Isoman dan yang paling bermakna dari kegiatan tersebut adalah dukungan Moril sebagai bentuk perhatian, yang manfaatnya akan sangat dirasakan oleh warga sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

 

Selain memberikan sembako Babinsa bersama Tim Tracing PPKM Mikro juga melakukan pengawasan dan memberikan obat-obatan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda