Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Yang Isoman Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Yang Isoman Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugas Desa Jelobo Distribusikan 4 Paket Obat dari Kodim 0723 Klaten Kepada Warga yang melaksanakan Isoman di Dukuh Ngrodon RT 21 RW 8  Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/2/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Jelobo Bp.Joko Santoso,Bidan Desa Jelobo ,Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin

 

Kapten Arm Sahono Selaku PLH Danramil 22 Wonosari Menyampaikan Pendistribusian dan   pemberian Paket obat Covid 19 dari Kodim 0723 Klaten tersebut merupakan Perintah dari Dandim 0723 Klaten agar seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0723 Klaten mendata warganya yang terconfirmasi Covid 19 dan yang melaksanakan Isoman.

 

Setelah Pendataan akan  didistribusikan Paket Obat Covid 19 Diwilayah Binaan dengan harapan dapat mengurangi risiko karena Covid – 19 dan mencegah penyebaran Covid 19  dan membantu pengobatan warga yang menderita Covid-19," Pungkas Kapten Arm Sahono

 

Serda Sifin menyampaikan dalam Pendistribusian Paket Obat Covid 19 tersebut diberikan secara langsung ke rumah rumah  warga yang menjalani Isoman, Ada beberapa paket obat yang dibagikan untuk warga yang sedang isolasi mandiri. Paket satu berisi vitamin untuk warga dengan hasil swab PCR positif tanpa gejala atau orang tanpa gejala (OTG).

 

Paket 2 berisi vitamin dan obat untuk warga dengan PCR positif dengan keluhan panas demam dan kehilangan penciuman. Dan paket 3 berisi vitamin dan obat untuk warga PCR positif disertai keluhan panas dan batuk kering. akan tetapi untuk paket dua dan tiga harus disertai resep dokte.

 

Dengan tetap menjaga jarak  paket obat di bagikan secara dor to dor ke rumah-rumah warga  agar tepat waktu dan tepat sasaran untuk warga masyarakat yang melaksanakan isoman, harapannya paket obat yang diberikan bisa membantu warga yang menjalani isoman agar cepat sembuh.

 

Bp.Andi Muchkarim (58) Warga Dukuh Ngrodon Desa Jelobo yang melaksanakan Isoman menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Gugas Desa Jelobo yang telah memberikan Paket Obat dan memberikan Motivasi semangat Sehat kepada warga yang Isoman. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni