Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kemalang Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Babinsa Kemalang  Mendampingi  Pelaksanaan Vaksinasi Booster

 


Klaten  - Babinsa Serma Basuki wibowo Guna mendukung lancarnya program vaksinasi, Babinsa Desa Tlogowatu  Koramil 13/Kemalang  Kodim 0723/Klaten,  melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksin Astra Zeneca tahap ke 1.2.3 jenis Astrazeneca bertempat di pendopo balai desa Tlogowatu  Kecamatan Kemalang.Jumat (18/02/2022).

 

Hadir dalam vaksinasi tersebut di antaranya Dokter yulianto dari Puskesmas Kemalang   di bantu Team Vaksinator 9 orang dari Puskesmas Kemalang, Kepala Desa Tlogowatu  Suprat W Team dari Kecamatan Kemalang Babinsa, Bhabinkamtibmas Perangkat desa

 

Sejumlah  54 orang Masyarakat dan Lansia yang mendapat suntikan vaksin jenis Astrazeneca sebelum disuntik vaksin, para masyarakat dan Lansia juga harus memenuhi syarat.

 

Sementara Babinsa   selalu menghimbau dan mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.

 

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun.

 

"Kita dampingi tim Puskesmas dalam vaksinasi, agar tidak ada kendala . Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat mencegah dan mengurangi resiko penularan virus Covid-19 didesa tlogowatu  Kecamatan Kemalang, "ungkapnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni